Tuesday, December 02, 2008

sehari tanpa hape

pagi hari ini ku mulai dengan terbangun oleh dering hape dari seseorang yang mengingatkanku untuk solat subuh...kegiatan vertikal, sebutnya...dan berlanjut dengan pertengkaran dengan orang tersebut. haaah...sesuatu yang tidak penting dan kekanak-kanakan menurutku ^ ^"

tertidur kembali dan terbangun lagi dengan kambuhnya rasa mellow yellowku...perasaan-perasaan dan pikiran-pikiran negatif menyerangku...aku pun berada dalam zona krisis percaya diri. merasa di tolak karena tak kunjung mendapatkan pekerjaan. yah...aku menyebutnya dengan priceless...parah menyerangku. membuatku depresi...

akhirnya kuputuskan untuk menonaktifkan seluruh hapeku dan meninggalkannya di kamar kosan...sehari tanpa hape, itu yang ingin ku lakukan. ada rasa ragu, bisakah?? namun nyatanya hingga detik ini, aku belum mengaktifkan hapeku. ada gelitik rasa penasaran adakah yang mencoba menghubungiku, namun berhasil ku tepis rasa itu.

untuk meredam rasa mellow-ku, aku pun memanjakan diriku. creambath, facial wajah dan punggung...hwaaaaaahh...lega rasanya...setidaknya rasa mellow itu teredam untuk hari ini. tidak akan hilang, karena rasa itu bagaikan virus yang akan terus bercokol dan mengendap dalam diriku.

sehari tanpa hape...sebuah obat mujarab lainnya yang kutemukan dapat meredam pertumbuhan virus mellow-ku...entah kenapa ada perasaan lega di sebuah sudut hati. ketenangan batin. bertemu dengan orang baru, keluar dari comfy zone 'n menemukan eksistensi diri...sendiri tak harus benar-benar sendiri toh...dengan mematikan hape pun aku sudah merasa sendiri, rasa sendiri yang membahagiakan...tak ada kekhawatiran apa pun. suatu hari nanti, akan ku lakukan lg...sehari tanpa hape

No comments: