Sunday, December 07, 2008

kangen adalah derita

aku tidak suka perasaan rindu atau kangen terhadap seseorang. bagiku itu menyiksa...menyakiti diri sendiri. dada terasa sesak, perih, tangis terasa ingin pecah, rasa yang tidak enak menyeruak di dada...intinya, terasa sangat menyiksa dan menyakitkan.

dan kenapa aku harus merindukanmu hari ini? merindukanmu dengan sangat. kamu yang sulit ku temui, kamu yang sangat cuek, kamu yang memiliki jadwal kesibukan yang sangat padat, kamu yang harusnya tidak ku cinta, kamu yang selalu membuatku mengeluarkan segala omelan, kamu yang sangat jarang ada untukku...rasanya sakit, dadaku sesak, perih, moodku berubah menjadi buruk, menyiksa...sangat menyiksa...kenapa harus ada rindu untukmu??

rindu ini adalah derita...derita yang memilukan untukku...

2 comments:

toyetteblung said...

ce, aku ngelink yak...

Jakarta Lover's said...

Kangen, rindu atau apapun namanya itu adalah hal yang manusiawi. Jika didalam hati kita masih ada rasa kangen maka besyukurlah karena kita masih punya perasaan memiliki dengan apa yang kita rasakan. Jangan kita hindarkan perasaan itu dari diri kita, Baik dan Buruk itu adalah bagian dari kehidupan, jangan pernah merasa sendirian di dunia ini. HIDUP ITU INDAH