Saturday, December 06, 2008

nu yer resolution (part one)

my nu yer resolution : OUT OF MY BOX

yup, out of my comfy zone...
entah itu melakukan sesuatu yang bukan aku banget, melakukan sesuatu yang baru 'n penuh resiko, dll. pokoknya aku keluar dari zona nyamanku.

aku merasa sudah begitu jenuh dengan hidupku yang ku rasa sama setiap harinya. sama yang ku maksud adalah terus menerus berada di dalam zona nyamanku. oleh karena itu, sebelum aku akhirnya muak, aku pun memutuskan untuk stepped out.

bukan hal yang mudah...benar-benar butuh perjuangan, ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan. untuk sesuatu yang lebih baik, selalu jalannya lebih berat. ku pikir tidak apa, karena dengan berhadapan dengan sesuatu yang sulit, kita akan lebih menghargainya ketika berhasil melewatinya.

proyek pertama yang ku rencanakan (bersama seorang sahabat) adalah membuka usaha produksi kaos. bukan kaos sablon, karena kita berdua wanita dan menyukai ha-hal detail dan pernak-pernik. uji coba pasar, kita lakukan dengan produksi polo shirt. polo shirt dengan tambahan detail, ntah itu renda, bordir, kancing, manik-manik atau hal lain. benar-benar dunia baru untukku. karena tak pernah terpikir olehku untuk berwirausaha. panik, takut gagal, tidak siap dengan kerugian, dan banyak hal lainnya. lebih parah lagi, karena aku benar-benar tidak yakin dengan diriku sendiri...tapi demi tekad dan niatku untuk out of my box, ku putuskan untuk memberanikan diri. mempersiapkan diri sebaik-baiknya, baik pengetahuan, fisik maupun psikologisku. so, selamat menempuh hidup baru...^ ^

No comments: