Thursday, December 11, 2008

untitled is titled now

malam yang sangat melelahkan untukku...padahal aq baru lega setelah kemarin hancur berantakan. tapi ternyata aq belum bisa menghirup udara kehidupan.

sebuah sms yang kemudian berlanjut dengan telepon dari seorang teman mengubah malamku seketika. kabar yang lebih berupa penegasan atas apa yang selama ini ku rasakan, menjadi semacam mimpi buruk untukku. yah...aku harus menjaga jarak denganmu...menjauhimu, my untitled, karena keluargamu memintaku untuk menjauhimu. mereka menganggapku bersalah atas semuanya, menganggapku tidak cukup dapat mengerti dirimu. aku tahu mereka salah, temanku tahu mereka salah paham, bahkan kamu pun tahu itu. namun, itu tidak cukup mampu memberiku kekuatan untuk menjelaskan pada keluargamu. aku tidak ingin berdebat atau menjelaskan sesuatu, karena aku berhadapan dengan sebuah keluarga, terutama ibu yang sangat mencintaimu. dan aku mengerti, aku sangat memahami kenapa beliau seperti itu. dia hanya ingin yang terbaik untukmu. tak apa...tak apa jika aku membiarkan mereka berpikir tentang aku seperti apa yang mereka pikirkan.

aku membiarkan mereka berpikir dan berpendapat sesukanya. mungkin memang aku tidak cukup baik untukmu. ALLAH pasti punya rencana terbaik untuk kita semua...aku yakin tentang itu.

aku merasakan kehilangan yang sangat atas dirimu. sebuah lubang menganga dalam hati...bahkan aku sudah tidak dapat mendeskripsikan rasa yang ada dalam diriku....hanya dapat merasakan sebuah lubang besar menganga dalam hatiku. dan aku tahu bahwa yang kau rasakan pasti berkali-kali lipat lebih dari yang ku rasakan.

aku bahkan tak dapat menuliskan semuanya lebih jauh lagi...terlalu kosong...

sebuah cerita tanpa judul...saat ini ia telah memiliki judul...judul yang dipilihkan ALLAH untukku dan ku coba jalani dengan ikhlas

2 comments:

alexei said...

only know this story from a friend, and now i know it from you.. until this moment, i'm still blaming myself and everyone for losing you. losing someone who can fill my emptiness, and that made me becoming a big zero again until today.. i guess right now you've found your happiness, at least that moment leads you to a better life :). better than with me..
hanny... live a great life, i wish GOD always gives you all the best

alexei said...

really really sorry for giving you nothing but pain...