Sunday, December 07, 2008

last honour for ditha

malam ini, sekitar pukul 9 pm, seorang sahabat dari medan menelpon...
ternyata sebuah kabar duka yang memilukan hati yang ku dengar.

sahabatku semenjak SMP d medan meninggal dunia hari jumat malam karena kanker yang telah ia derita selama 3 tahun terakhir. innalillahi wa innalillahi rojiun...

Reditha Kumala Sari, gadis yang aku kenal dan dekat sejak kelas 1 SMP. sahabatku yang sangat ku sayangi, wanita lembut dan perasa. sangat feminim...

Yang sangat ku sesali, aku tidak sempat bertemu dengannya. padahal dia sudah menanyai kapan aku ke medan. dan aku sudah berencana akan ke medan akhir desember.

tangis ku pecah ketika mendengar kabar itu. rasa sesal, sedih, kehilangan bercampur jadi satu...harus ikhlas, itu yang harus ku lakukan agar ia dapat beristirahat dengan tenang.

ALLAH selalu punya rencana, untuk dia, keluarganya, kerabatnya, orang-orang terdekatnya, orang-orang yang mengenal dia, termasuk aku...

Reditha Kumala Sari...semoga kamu tenang di sisi-NYA...kamu akan selalu ada di hatiku...

No comments: