Friday, November 21, 2008

passion...intimate...romance

seorang teman berkata, "yah...gw sekarang si maunya tetep kasih perhatian 'n sayang gw ke dia, walopun kita bukan lagi pacar. mungkin, cewe emang kaya gt, butuh 2 orang pria yang saling melengkapi. yah...gw si inspired dari lo." lalu dia berkata lagi di hari lain, "kenapa yah, walopun kita uda bukan pacar, dia ga mau gw ninggalin dia. kenapa dia mau gw ada terus di sampingnya. dia bilang, sayangnya ke gw udah layaknya sayang ke keluarga, sandaran hidup."

aku terdiam...lama...cukup lama untuk mendengarkan dan mencerna perkataannya, yang oleh hati kecilku dibenarkan. dan aku semakin menyadari bahwa, sayang saja tidak cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan. kita butuh passion, hasrat...hasrat romantic...yang terkadang oleh sebagian besar pasangan, yang telah lama membina hubungan, disepelekan. padahal itu lah yang membuat hubungan tetap ada gregetnya.

yah, itu juga yang mungkin kurasakan. passion yang semakin menipis, dan aku tidak tahu bagaimana membangkitkannya lagi. dan ada seseorang yang datang membawa dan menawarkan passion itu untukku. senang, excited, bergetar...smuanya jadi 1...
hanya saja, aq tetap tidak tahu, sampai kapan passion ini akan bertahan...

No comments: