Monday, November 03, 2008

it's a curse


"km mungkin ga bs ngerti perasaanku yang suka sama kamu selama 6 tahun ini"

begitu katamu ketika aq memintamu untuk menemaniku, hanya untuk malam ini.

dan aku menjawab

"aq bs ngerti rasa sukamu. yg aq ga pnah bs ngerti smpe sekarang, knp mesti aq?! aq sdh ckp jengah dengan segala rasa suka yg datang padaku. jengah karena, aq tdk bs berteman secara normal dgn mereka dan jengah dgn guilty feeling yg datang ketika aq menolak rasa suka itu. aku jadi berpikir, apa kah ini kutukan!"

jika ku bilang kutukan, ini hanya frase hiperbola dari keadaanku. bukan aku sombong dengan rasa suka yang datang padaku. aku suka ketika mengetahui orang menyukaiku. itu berkah bukan?

tapi, rasanya jika rasa itu membawa kesedihan, aku jadi jengah.

haaaaahhhhhhh

No comments: