Sunday, November 16, 2008

takut dan tanya

Sebenarnya, pikiran ini sudah ku pikirkan sejak lama...semenjak kamu semakin masuk ke dalam hidupku...tapi, kata-kata temanmu padamu soal aku, "ati-ati ya sama dia..." membuatku semakin berpikir, sebegitu buruknya kah aku di matanya???

jujur, aku tidak tahu seperti apa bentuk perasaanku ke kamu. nyaman dan peduli...hanya itu yang bisa dan berani ku ucap. karena aku takut...jujur aku takut perasaanku menjadi lebih dari hanya sekedar nyaman. pun, aku takut karma.

seseorang yang selama ini sudah berkorban banyak untukku, aku tidak mungkin meninggalkannya. atau belum mungkin...entahlah...aku takut karma.

aku juga takut pilihanku salah...aku takut ini hanya sekilas perasaan. banyak hal yang membuatku takut.

dan sebuah kalimat darimu, "buatku lebih baik kamu meninggalkan kota ini, karena jika kamu terus berada di kota ini, aku tidak mungkin mengenalmu lebih jauh dan aku tidak akan pernah berharap padamu. tapi jika kamu meninggalkan kota ini, aku dapat berharap dan mengenalmu lebih jauh..."

ada kesan egois di dalamnya...sebuah ego lelaki yang ku kenal dari seseorang yang mirip denganmu. seseorang yang berzodiak sama...karena ini pula aku takut, karena kamu semakin mirip dengan seseorang yang membuatku trauma dengan sebuah hubungan.

hatiku mengatakan bahwa aku harus menjauhimu, entah ini sebuah instink yang harus ku jalani atau sebuah ketakutan...aku tidak tahu.

yang ku mau adalah...aku tidak ingin karma itu mengenaiku...aku tidak mau ketika rasaku lebih padamu, dan kamu sudah pergi...aku tidak mau menyakiti orang yang selama ini sudah berkorban banyak untukku

No comments: