Thursday, November 13, 2008

donald...donald...donald...

donald...donald...oh donald...

tgl 12 november 2008, akhirnya...mimpi masa kecilku terwujudkan
aku mengunjungi Disneyland Hongkong

sebenarnya bukan mengunjungi Disneyland-nya yang menjadi mimpi aku sejak kecil, namun bertemu langsung, bertatap muka, menyentuh dengan Donald Duck lah yang merupakan 'my childhood's dream'

aku fallin in love at the 1st sight dengan Donald Duck. Semenjak pertama kali aku mengetahui mengenai Disney, aku langsung jatuh cinta ketika pertama kali menonton video Donald Duck.

Why u love donald? itu yang ditanyakan oleh pramuniaga toko di Disneyland Hongkong. Aku jawab, 'because donald is has many faces, he can be grumpy, moody, sad, mad, happy, n else...he has the most human personal than others disney's animal creatures. furthermore, we have many common...hahahaha'

Dan, benar saja...ketika pertama kali memasuki gerbang disneyland playground, aku langsung berfoto dengan Donald. hanya dengannya...malam sebelumnya, aku sudah merencanakan akan memeluknya begitu bertemu denganna, namun kenyataannya adalah, aku 'speechles'...tidak dapat berkata apa-apa dan rasanya badanku jadi kaku...seperti layaknya ketika seseorang bertemu dengan idolanya...aku ditertawakan oleh temanku yang ku ceritakan, pikirnya, ini hanyalah tokoh kartun yang tidak mungkin menjadi nyata. Hanya saja yang ada di benakku adalah, aku datang ke Disneyland, tempat kelahiran Donald Duck, oleh karena itu Donald yang kutemui di Disneyland adalah Donald yang asli! Dan aku berfoto, menyentuh, merangkul, merasakan tokoh idolaku semenjak aku kecil. AMAZING!! pengalaman seumur hidup yang tidak akan aku lupakan....

setelah puas bertemu dengan Donald, aku langsung masuk ke dalam toko, masih di Disneyland Hongkong, yang menjual semua pernak-pernik Disney. aku langsung hunting semua hal yang berbau Donald Duck...Sampai aku membeli kaos, jam tangan, gantungan kunci, boneka, bolpoin...semua tentang Donald....

Donald...oh Donald...i will love u 'till the rest...

hahahahahaha

No comments: