Wednesday, November 05, 2008

morning's stress

bunyi alarm hp mendesakku untuk bangun pagi. teringat kalau punya janji untuk membangunkan seseorang. setelah berhasil membangunkannya, aku mencoba untuk terlelap lagi. mataku terpejam, namun tidak dengan pikiranku.

aku jadi memikirkan diriku yang jobless. dan aku menemukan bahwa diriku stress! interview kemarin gagal ku jalani. buktinya mereka tidak kembali menghubungiku

hhh...aku menjadi berpikir, apakah aku memang tidak cukup qualiffied?? melihat teman-temanku memperoleh pekerjaan dengan mudah...aku semakin merasa diriku tidak qualiffied...

fiuuuhhhh....aku mencoba meriview kembali kemampuanku. kemampuan komunikasiku...dan aku semakin terejerumus ke dalam lubang stress.

ku pikir, small company saja tidak berhasil ku lalui, bagaimana dengan company yang lebih besar

haaaaahhhh...sepertinya beberapa hari kedepan, blog ini akan berisi tentang stressku

No comments: