Thursday, March 26, 2009

Satu lagi tentangmu

untuk semua yang telah Kau limpahkan...hamba sungguh bersyukur y, ALLAH...Jika memang ini jalannya, mudahkanlah untuk kami...kuatkanlah kami...

Ling, semalam berarti untukku...kita berbincang lagi di telepon...

Ling, jika memang kamu ingin menjauh sejenak untuk menenangkan dirimu, tidak masalah...asal kamu ucapkan padaku...Karena kemarin aku begitu terkejut, logika dan hatiku tidak sanggup menerima. Sejuta perasaan tak menentu, kekhawatiran-kekhawatiran dan prasangka-prasangka negatif muncul...Maaf, Ling...

Tak apa jika kau ingin menenangkan diri karena begitu banyak beban yang kau tanggung...Hanya aku meminta kau memberitahukan kepadaku sebelumnya jika memang kau ingin menenangkan diri...Sehingga aku dapat memahamimu...

Aku merasa kehilangan atasmu seminggu kemarin, Ling...Sungguh sedih...Aku merindukanmu sangat...

Namun, Ling...Seperti yang kau ucapkan, hubungan ini harus berjalan dengan dewasa...Semua menjadi tak masalah setelah penjelasanmu semalam...Tak apa, semoga dengan ini kita bisa sama-sama belajar...Dengan begini, aku semakin dapat memahami dirimu setiap detiknya...

Alhamdulillah...

No comments: