Sunday, March 01, 2009

Greatfull part.1

Aku sadar, aku bukan seseorang yang memiliki keimanan yang kuat...ibadahku saja masih jauh-jauh sekali dari sempurna...Hanya saja, aku bersyukur bahwa aku masih diberikan kesempatan untuk bersyukur setiap harinya...ada peer yang menarik yang diberikan oleh training yang ku ikuti Kamis kemarin...Yaitu tuliskan 100 hal yang membuatmu bersyukur...Karena 100 itu panjang sekali, maka akan ku bagi 2, 50-50...

50 hal yang membuatku bersyukur :
1. Aku masih diberikan udara untuk bernafas setiap detik
2. Kesehatan
3. Matahari yang bersinar setiap hari
4. Malam yang menggantikan pagi, siang serta sore
5. Tidur yang cukup setiap harinya
6. Anggota tubuh yang lengkap dan sempurna
7. Organ tubuh yang berfungsi normal dan sehat
8. Orang tua yang masih lengkap
9. Orang tua yang sehat wal afiat
10. Orang tua yang masih dapat menafkahiku (meskipun aku udah punya gaji sendiri...hehehe)
11. Adik laki-laki yang sehat
12. Makan 3x sehari dengan makanan 4 sehat 5 sempurna
13. Rumah yang bisa melindungiku dan keluarga (rumah orang tua sih...)
14. Mobil warna merah kesayangan yang mampu mengantarku kemana pun aku pergi (My Ladybug)
15. Bulan dan bintang yang menghiasi malam
16. Tersenyum dan tertawa setiap hari
17. Air mata yang masih keluar ketika aku menangis
18. Pekerjaan yang telah kujalani 2 bulan ini
19. Penghasilan yang cukup membiayai hidupku
20. KRL yang dapat mengantarku pulang ke rumah
21. Tukang ojeg yang mengantarkanku sampai depan rumah
22. Mas bowo yang setiap pagi mengantarku ke kantor
23. Motornya mas bowo yang tahan banting
24. Dita as my best friend and best sista yang sudah berasa soulmate banget
25. Sahabat-sahabat yang menemaniku dalam tawa dan tangis
26. Pengertian dan penerimaan atas ku dari orang-orang terdekat dan ku sayangi
27. Perlindungan dan kasih sayang dari orang-orang terdekat dan ku sayangi
28. Ada weekend, sehingga aku bisa refresh my mind and body
29. Punya penghasilan untuk dapat membeli barang-barang yang ku butuhkan
30. Mal-mal dan pusat perbelanjaan di Jakarta, sehingga aku bisa mendapatkan barang yang ku butuhkan
31. Kecerdasan untuk menjalani setiap kegiatan dan pekerjaan
32. Logika dalam berpikir
33. Perasaan yang mengimbangi logikaku
34. Hape yang selalu ada untukku ketika aku membutuhkan komunikasi dengan orang-orang terdekat
35. Provider hape yang memudahkan komunikasi
36. Laptop yang mengisi hari-hariku di setiap aspek (browsing, bloging, curhat, nonton, musik, dll)
37. Modem 3.5G yang memudahkanku ber-internet ria
38. Provider internet sehingga aku bisa puas ber-internet
39. Pakaianku yang menutupi auratku (walau kadang suka bandel ;p)
40. Tv kabel sehingga aku bisa menonton program dan film-film favorit
41. Movie theatre
42. Kursus Inggris
43. Kemampuan bahasa Inggrisku
44. Gelar sarjana psikologi
45. IPK-ku
46. Dosen-dosenku
47. Guru-guruku dari TK-SMU
48. Facebook, friendster, YM sehingga aku tetep bisa keep in touch
49. Musisi-musisi yang mengahasilkan karya-karya musik yang berkualitas dan healthy for my ears ;p
50. Movies yang keren 'n inspiring

No comments: