Tuesday, March 24, 2009

Logika dan Hati

I NEED HELP! SOS please....

Kali ini logika dan hatiku sudah benar-benar tidak mampu ku sinkronkan. Logikaku berkata bijak, namun hatiku memberontak lebih keras...

Sungguh, Ling...Aku bukannya tak ingin memahami dirimu atau berkompromi atasmu. Tapi, aku tak mampu menahan rasa kewanitaanku...maaf, aku hanya wanita biasa yang juga bisa curiga dan cemburu, yang juga butuh dimanjakan dan dispesialkan, yang juga butuh pengertian dan penghargaan dari pasangannya...

Ling, katakan padaku apa yang harus ku lakukan? Karena aku sudah tidak sanggup berdiri sendiri lagi dengan kedua kakiku. aku membutuhkanmu untuk menopangku...Ling, aku membutuhkanmu untuk mendampingiku memahami dirimu dan duniamu...

Adakah wanita di luar sana yang merasakan hal yang sama denganku? Merasa terkadang di nomer duakan atas nama pekerjaan? Aku meminta bantuan kalian agar aku dapat bertoleransi atas Ling...Agar aku dapat berkompromi...

Aku takut tidak memiliki cukup waktu untuk berproses dalam adaptasi ini. Karena aku ingin Ling dan aku menjadi pasangan yang sah dalam ijab kabul nanti. Aku ingin berikhtiar karena ALLAH...Jika ini jalan yang diberikan ALLAH agar aku mampu menjadi istri yang soleh dan tangguh bagi suaminya, maka aku insy ikhlas...

No comments: