Monday, March 23, 2009

am i important and precious for u

ketika aku menulis ini, jujur emosiku sedang terganggu...kecewa, marah, sedih, terluka, bingung...semua bercampur jadi satu...

mantan Ling yang Psycho itu menelpon teman dekatku tiga minggu yang lalu dan mengkonfirmasi kalau dia dan Ling akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat...bagiku itu sebuah cerita yang sangat tidak masuk akal tapi aku juga takut untuk percaya 100% terhadapn Ling karena aku baru mengenalnya + aku memang tidak pernah mau percaya 100% atas pria! Tapi cewe itu sudah sangat keterlaluan dan cukup membuatku kesal. sehingga aku meminta tolong Ling untuk menyelesaikan semuanya. it's so enough!

Namun yang paling membuatku kecewa adalah respon Ling ketika aku menceritakan masalah itu semalam. aku yang selalu ekspresif dalam bercerita, tidak ada maksud untuk membuatnya panik, karena aku hanya ingin bercerita sesuai dengan apa yang ku rasakan. repon Ling, "Jangan terlalu ekspresif ta ceritanya! gitu aj di bikin heboh! ga penting banget!" saat itu aku langsung merasa ditampar olehnya! pernyataan GA PENTING BANGET membuat aku merasa menjadi sangat tidak penting di matanya.

aku sadar dan mengerti bahwa dia sedang banyak kegiatan yang cukup menyita pikirannya, hanya saja bagiku tidak seharusnya dia berbicara seperti itu dengan nada yang cukup keras juga. aku membalas dengan sms berisi terima kasih telah mengingatkanku betapa penting dan berharganya kegiatannya serta setiap detik waktu yang ia miliki serta aku akan sangat memilih waktu untuk bercerita begitu pula dengan topik yang akan aku ceritakan.

hhh...entahlah...kalimat yang ia ucapkan membuatku cukup terluka dan kecewa. trauma mungkin...yang jelas aku butuh space, untuk menenangkan diriku dan berkata evrything's okay then go through my life like its never happen...sulit...sangat sulit...

walau di hati ini ada rasa rindu terhadap Ling, namun aku tetap butuh space...untuk menenangkan diri kita berdua dan introspeksi...

No comments: